Tuesday , July 18 2017

Home / BANTEN / Antasari Azhar: Saya Yang Minta Bergabung dengan PDI Perjuangan

Antasari Azhar: Saya Yang Minta Bergabung dengan PDI Perjuangan

PenaTangerang.com

PenaTangerang.com – KAB. TANGERANG – Kehadiran Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar untuk bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) membawa angin segar Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Rano Karno-Embay Mulya Syarief dalam Perhelatan Pilkada Provinsi Banten.

“Saya belum bergabung, tapi memang kearah situ,” papar Antasari usai kegiatan Seri Diskusi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis Kelurahan Bojongnangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/2/2017).

Menurut Antasari, dirinya ingin bergabung bersama Partai berlambang moncong putih lantaran keinginan hati. “Saya yang minta untuk bergabung dengan PDI Perjuangan, bukan saya yang dipinta untuk bergabung dengan PDI Perjuangan,” jelasnya.

Keinginannya untuk bergabung bersama PDI Perjuangan, kata pria berkumis tebal yang juga merupakan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI), adalah satu bentuk keseriusannya untuk berani mengatakan hal yang jujur.

“Dulu, saat saya jadi mahasiswa, saya ikut organisasi internal dan ekternal kampus. Untuk internal kampus, saya aktif dan untuk organisasi ekternal kampus pun saya aktif, saya ikut organisasi GmnI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia-red) dan kebetulan di PDI Perjuangan juga banyak rekan-rekan GmnI disana. Jadinya, secara kultur kita sudah satu pemahaman,” pungkasnya. /Ira

About admin_penatangerang

Check Also

PenaTangerang.com

Arief Harapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Terpilih Amanah

PenaTangerang.com – KOTA TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap agar pemungutan suara dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *