Tuesday , July 18 2017

Home / KOTA TANGERANG / Alhamdulillah, Sopir Angkot dan Driver Ojek Online Kembali Berdamai

Alhamdulillah, Sopir Angkot dan Driver Ojek Online Kembali Berdamai

PenaTangerang.com

PenaTangerang.com – KOTA TANGERANG – Kericuhan antara sopur angkot dengan driver ojek online mereda. Pasalnya, setelah dilakukan mediasi yang dilakukan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, kedua belah pihak sepakat berdamai.

Kapolres mengatakan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan perseteruan yang telah terjadi. “Hasil mediasi malam tadi kedua belah pihak bersepakat menyesali kejadian kemarin, dan tidak akan ada lagi sweeping di antara kedua belah pihak,” ungkap Harry, Kamis (9/3/2017).

Harry menyampaikan kesepakatan tersebut ditulis dan ditandatangani langsung oleh kedua belah pihak, yakini Ketua Organda Kota Tangerang Eddi Faizal dan Bang Maun, sebagai pembina komunitas ojek online.

“Ke depan, kedua belah pihak juga sepakat menjalin hubungan yang baik dengan saling menghormati dan menghargai,” katanya.

Selain itu, Harry juga menegaskan bahwa pihaknya segera menindak tegas pelaku atau provokator yang melakukan tindakan anarkis dan penabrak lari seorang pengemudi ojek online di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang pada Rabu (8/3/2017) kemarin.

“Iya pelakunya sedang kita kejar,” ucap Harry.

Mediasi itu juga dihadiri oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Dandim 0506 Tangerang Letkol M.I Gogor selaku pihak yang mengetahui.

Seperti diketahui, ribuan sopir angkot tersebut menggelar aksi menuntut agar transportasi online dihapuskan dengan alasan bahwa pendapatan mereka menurun semenjak adanya transportasi berbasis online. Hingga kedua kubu terlibat perselisihan paham hingga berbuntuk saling sweeping. /Ira

About admin_penatangerang

Check Also

PenaTangerang.com

Wow, Puskesmas Cibodasari Siapkan Pelayanan UGD 24 Jam

PenaTangerang.com – KOTA TANGERANG – Puskesmas Cibodasari siap memberikan pelayanan UGD (Unit Gawat Darurat) 24 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *